BZZ World Travel – bisnis pemesanan perjalanan milik Anda sendiri.

Bzz World Travel dilaunching di Jakarta baru-baru ini, pada tanggal 29 Januari 2019.

Dengan platform online booking service yang sudah siap sistem dan supportnya, Bzz World Travel memberikan kesempatan kepada kita semua untuk menjadi affiliate partner mereka, sehingga kita bisa memiliki online booking service sendiri tanpa harus mengeluarkan modal yang begitu besar, tanpa harus membangun satu website dari nol, bahkan tanpa harus melisting satu per satu hotel , resort, dan lain-lainnya.

Tahukah kamu berapa besar biaya yang harus dikeluarkan jika harus membangun sebuah portal travel dari nol? Berikut hasil kumpulan informasi saya:

  1. Biaya membangun satu website portal travel

Sumber http://bit.ly/portalcost

Simple with functionality – Expect to pay $2000 – $5000

Basic/Medium functionality- Expect to pay $2500 – $7000

Medium/Complex functionality- Expect to pay $5000 – $30,000

Sumber http://bit.ly/travelwebcost

Di sini diperinci biaya-biayanya, yang perlu ribuan dollar per item menggunakan platform WordPress. Jumlahkan saja angkanya, woww….

  1. Biaya untuk membuat website seperti milik Airbnb

Sumber  http://bit.ly/airbnbwebcost

Website dengan platform Joomla akan menghabiskan biaya rata-rata $3000- $70,000

  1. Biaya membuat aplikasi travel booking dan biaya masuk ke Google Play Store / Apple IOS

Sumber http://bit.ly/travelappcost dan https://tek.io/2TB5lP2

Bandingkan dengan hanya modal awal USD 1,498 (paket reseller diamond, mendapatkan vallue USD 8,500 !!) untuk memulai, kamu dapatkan semua sistemmya.

Dengan memanfaatkan prinsip shared economy (ekonomi berbagi), Bzz World Travel mampu menyediakan harga-harga yang sangat kompetitif kepada kita, partner mereka, juga kepada end user.

Apakah Ekonomi berbagi?

Pendapat dari Rhenald Kasali, Guru Besar Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia sekaligus Pendiri Rumah Perubahan:

“Sharing economy adalah sikap partisipasi dalam kegiatan ekonomi yang menciptakan value, kemandirian, dan kesejahteraan,”
Menurutnya, partisipasi dari para pemain yang terlibat di ekosistem tersebut berbagi peran masing-masing. Sementara yang idle, atau aset-aset yang menganggur lebih diberdayakan.
“Semuanya melakukan peran masing-masing, maka nanti akan terjadi yang namanya bagi hasil. Jadi sharing di sini adalah, bagi peran dan bagi hasil. Selain welfare, efisiensi juga tercipta,” lanjutnya. (http://bit.ly/cnnsharedeconomy)

Di era Internet, ekonomi berbagi diterapkan di beberapa situs web atau aplikasi seperti Tokopedia yang menyediakan berbagai macam produk, lalu Gojek yang menyediakan kendaraan ojek motor, dan GrabCar yang menyediakan mobil panggilan. Dengan aplikasi dan Internet, ekonomi berbagi bangkit dan semua mata tertuju padanya. (http://bit.ly/cnnsharedeconomy1)

So, tunggu apa lagi? Segera miliki bisnis online booking kamu, jadilah affiliate partner Bzz World Travel. Kontak saya untuk mengetahui detail bisnis dan commission plannya.

This business is supported by FFG Community.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.