Hariku bahagia………..

Hihihi, gak tahu kenapa hari ini begitu terasa istimewa.

Walaupun pagi-pagi diawali dengan sakit perut dan BAB (mungkin karena semalam aku menghabiskan sisa Thai Mango Salad yang pedes yang aku take away dari Overrice), tapi telepon dari Mobil88 membuat hariku berbunga-bunga.

Berhubung sakit perut, ya aku lapor ke little boss-ku kalau aku bakal setengah hari di rumah aja, tapi siangnya akan pergi meeting dengan distributor (untung diundur sama mereka). Sambil cek e-mail dari rumah, Mobil88 telepon kalau kontrak jual beli mobil sudah siap dan bisa diambil siang ini, berarti mobil bisa kubawa pulang juga.

Itu hal pertama.

Yang kedua, tidak disangka-sangka, aku ternyata berhak memperoleh komisi Quarter I. Aku menerima e-mail dari sekretaris Vice Presidentku dengan lampiran perhitungan dan jumlah komisiku. Jumlahnya tidaklah besar jika dibanding apa yang seharusnya jika aku achieve target. Begitupun, haruslah disyukuri. Rekan kerjaku bilang, jumlah itu dipotong pajak dulu. Weleh, sudah sedikit, makin sedikit dong…… Ini jadi pemicu untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Yang ketiga, beratku turun dua kilo! Hahaha….. ya, ya…. Susah payah menurunkan berat akibat Shanghai, akhirnya ada hasil juga. Hmmm, sebenarnya tidak susah payah juga sih, soalnya sudah 2 bulan ini aku jarang banget ke gym, mengingat tidak adanya mobil dan juga aku sudah keburu capek gara-gara kebiasaan begadang.

Akhirnya penurunan berat badan dibantu dengan minum Herbalife. Tak dinyana, tadi timbang badan, beratku 77kg. Yuk sikat lagi lemaknya, biar makin langsing.

Please follow and like us:

8 thoughts on “Hariku bahagia………..

  1. @FAT:
    Makan jangan dijarangin Mbak….

    Makan harus sering, 4-5 kali sehari, perut diisi tiap 2-3 jam, dengan syarat porsinya kecil-kecil. Otomatis kan kita jadi cepat laper.

    Bangun tidur, langsung minum air putih yang banyak, tunggu 30 menit, baru sarapan. Pagi-pagi bisa juga sarapannya fresh juice gelas gede, misal kombinasi pepaya dengan stroberi.

    Jangan lupa olah raganya, tak perlu berat-berat. Jalan cepat di treadmill, minimum 1 jam, 5 hari seminggu. Jangan kurang, hehehe…..

  2. @SONIA
    bisa, bisa….. nanti tinggal digilir aja, mau sama Mel apa sama aku, hihihi…..

  3. weeiittsss…..congratz ama mobil barunya ya Mir …*bisa nebeng nih….hehehe
    Sama ma nyssa nih…ditunggu s***i nya…hihihih..nanti datang deh…dengan syarat…jangan jauh2 ya..ama aku dah resign…hahaha..”alasan gak kreatip kata nyssa

  4. selamat..selamat..
    aku pengen tau yg cara nurunin BB, aku udah jarang makan (perasaanku ya) tp beratku bukannya turun malah naek 2 kg, huaaaaa

  5. Tengkiu, tengkiu….

    Itu maksudnya S-U-A-M-I ya? hahaha…
    Kalau itu sih cukup satu suami baru, gak bisa diganti2

  6. cieeee cuit cuiiittttt…
    asik nih sekarang mobil baru, trus bentar lagi s***i baru nih ya kayaknya aseeeekkkk… congrats yah siz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.