Jualan Link di BackLinks.Com


Buy and Sell text links

Aku pernah posting mengenai perolehan penghasilan dari Text Link Ads.

Nah, kali ini aku mau share mengenai jualan link di blog kita lewat BackLinks.Com, soalnya sudah ada earning juga dari situ, hehehe. Yah, masih kecil banget, soalnya Page Ranking blogku masih imut, sedangkan pembayaran dari situs ini tergantung dari Google Page Ranking. Makin besar PR-nya, makin besar nilai jualan kita.

Jualan link merupakan salah satu cara monetisasi blog kamu. Kamu cukup mendaftar sebagai publisher, lalu ikuti langkah-langkah instalasi kode untuk blog kamu. Akan lebih baik jika blognya berbasis WordPress, karena sudah disediakan plugin dari BackLinks.Com. Nanti jika kode sudah terpasang, kamu tinggal menunggu advertiser yang mau pasang link di blog kamu, mesti sabar. Biasanya akan nongol sendiri linknya di halaman blog kita.

Saat ini aku baru mendaftarkan dua blogku yang ber-PR1. Sudah terjual tiga link disitu.

Ini daftar harga link perbulan:

PageRank (PR) 1 homepage $.50 , subpage $.50
PageRank (PR) 2 homepage $1 , subpage $1
PageRank (PR) 3 homepage $2 , subpage $1.50
PageRank (PR) 4 homepage $3 , subpage $2
PageRank (PR) 5 homepage $4.50 , subpage $3.50
PageRank (PR) 6 homepage $12.50 , subpage $10
PageRank (PR) 7 homepage $30 , subpage $25
PageRank (PR) 8 homepage $75 , subpage $50

Pembayaran dilakukan lewat Paypal setiap tanggal 1 setiap bulan. Di BackLinks.Com ada program affiliate-nya juga kok, jadi kamu bisa dapat penghasilan dari sini.

Nilainya:

a. $100 untuk setiap advertiser yang kita refer dengan minimum pembelian text links $50 per bulan.

b. $25 untuk setiap publisher yang menjual text link di BackLinks.Com minimum $5.

Gimana? Tertarik? Jangan lupa, siapkan dulu blog untuk monetisasinya ya. Kalau bisa jangan dicampur dengan blog pribadi kamu. Kalau kata salah satu temanku, Mbak Nitta, nanti blognya bisa kehilangan jati diri, lol.

Please follow and like us:

8 thoughts on “Jualan Link di BackLinks.Com

  1. @Subhan: Coba An, kan lumayan belajar cari duit dari internet.

    Sabeum juga ditawarin ikut ujian dan 3 & 4 sama Sabeum Yoan. Tapi kaya’nya tunda dulu deh. Biaya cukup mahal, Sabeum lagi prioritaskan yang lain. Mana stamina jelek banget!

  2. Hmmm, buktinya blog “Wealthy Mirna” ini bisa menjual dua link
    Tapi mungkin karena saya juga suka menulis dalam bahasa Inggris di blog ini.
    Dicoba daftarkan dulu, Mas. Tak ada salahnya mencoba.
    Jangan mundur dulu, OK?

  3. eh konten dari blog yang kita daftarin tuh apakah harus blg yang berbahasa inggris, sedangkan blogku bhs indonesia, gimana?

  4. Putrago,
    Caranya mudah kok. Kamu sign-up dulu di BackLinks.Com (pake link affiliate-ku ya? Promosi Mode: ON, LOL), lalu ikuti step-stepnya. Jangan lupa, blognya punya Google Page Ranking minimal 1.
    Kamu bisa add lebih dari satu blog. Kalau ada problem, kontak saya lagi ya.
    Good Luck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.