Maafkan daku……………..

Maafkan daku wahai blog-blogku. Semenjak pekerjaan sudah mulai sibuk, aku pun tak sengaja menelantarkan blog-blogku, termasuk Wealthy Mirna.

Hanya sesekali aku posting artikel atau pun mengupdate halaman kumpulan link directory. Ide-ide di kepala belum sempat aku tuangkan di laptop.

Saat  ini harus ada yang menjadi prioritas. Memang, mengupdate kamu pun penting supaya tetap dilirik robot Google, dan Page Rank-nya membaik, biar orderan paid review atau jualan link bisa rame. Tapi saat ini, aku harus fokus dulu ke pekerjaan kantor yang notabene merupakan penghasilan utamaku. Nasib, masih jadi kuli kantor, berada di bawah “penjajahan” korporat Amrik.

Aku mesti bikin sales activity plan sampai bulan Juni. Kalau tidak ada perencanaan, bagaimana pekerjaan bisa terarah? Kalau sudah begitu, bagaimana bisa mencapai target? Padahal aku punya rencana untuk komisi penjualan yang bisa aku raih.

Lagi-lagi, aku pun tidak bisa mengikuti tantangan 120 hari dari Bu Guruku, Anne Ahira, yang manis. Padahal kalau diikuti dengan baik, kita bisa menghasilkan USD 100 per hari lho!

Awal bulan ini, Bu Guru mengeluarkan program free membership Asian Brain bulan pertama, dan download untuk lima video pertama trainingnya. Coba bayangkan…. Aku tidak bisa cepat  mengerjakan promosi tersebut. Kamu yang tertarik belajar internet marketing dan mau segera gabung, buruan ya, karena promo ini hanya sampai 24 Maret 2009.

Ah, betapa banyak kesempatan yang aku lewatkan di internet marketing dan program Asian Brain. Tapi kuharap ini hanya sementara saja.

Selalu ada waktu untuk setiap kejadian dalam hidup kita. Yang penting berusaha dan bersabar.

SUKSES!

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.