Selamat Hari Ibu…..

Aneh rasanya bahwa kamu tidak merasa memiliki sesuatu sampai hal itu hilang. Dan itu yang kurasakan hari ini saat Hari Ibu. Tak pernah Hari Ibu menjadi sesuatu yang berharga seperti kali ini.

Gak tau deh kenapa jadi aku jadi sentimentil kaya’ gini. Sudah lima tahun sejak ibuku meninggal dan tetap saja rasanya seperti baru kemarin. Hari Ibu berdekatan dengan ulang tahun beliau di 20 Desember dan tak pernah aku merayakannya saat ibu masih ada, memberikan sesuatu yang istimewa di hari itu.

Poohbear bilang, Hari Ibu (bulan Mei) di U.S. adalah hari yang besar. Setiap toko akan memberikan bunga dan juga diskon. Bahkan ibunya akan marah kalau Poohbear tidak mengingat Hari Ibu.

Jadi, tadi pagi aku kirimkan SMS ucapan kepada bulik dan tanteku yang kuanggap sebagai pengganti almarhumah ibu selama ini. Aku kirimkan juga SMS kepada adikku yang baru melahirkan anak keduanya, juga kepada beberapa temanku.

Sedihnya lagi, almarhum bapak meninggal tgl. 8 Desember 2006. Mau gak mau, semua memori muncul jadi satu di bulan Desember.

Anyway….

SELAMAT HARI IBU

to all Mommies out there


Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.